🍳 OMELET BAYAM OLES ABON 🍳

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍳 OMELET BAYAM OLES ABON 🍳. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🍳 KREASI AHAD, 19 AGUSTUS 2018 🍳

Pengen buat sarapan yang pake sayur praktis cepat lagi enak?

Cobain resep ini ya ummah...

🍳 Omlet Bayam Oles Abon 🍳

📝 Ummu Ilyas DSI 1⃣,  bersama santri banat

Bahan :
Telur 3 butir
Bayam 1/4 ikat siangi iris
Bawang putih 2 siung
Bawang merah  2 siung
Merica secukupnya
Garam secukupnya
Kaldu bubuk secukupnya

Olesan...
Saos tomat 1 sdm
Saos sambal 1 sdm
Mayonaise 2 sdm
*Campur/aduk jadi satu*

Taburan...
Abon secukupnya

Goreng bawang merah dan bawang putih sebentar. Jika sudah wangi angkat. Boleh sampai garing.
Kocok telur dan tambahkan bayam. merica. garam serta gorengan bawang. Aduk rata.

Goreng telur sampai ke2 bagianya kecoklatan. Angkat.

Letakkan telur dadar dipiring olesi bagian atasnya dengan bahan olesan, taburi abon kesukaan antunna.

Sajikan dengan nasi hangat.

Untuk Camilan juga enak ... senyum

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍳 OMELET BAYAM OLES ABON 🍳

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/omelet-bayam-oles-abon.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top