KULIT LUMPIA

Pada kali ini saya mau share resep masakan KULIT LUMPIA . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🌸 KREASI AHAD, 19 AGUSTUS 2018 🌸

🌯 Kulit Lumpia 🌯

By : Fah Umi Yasmin

🍂Bahan :
100 gr tepung terigu, ayak
110 ml air
25 ml / 1 btr putih telur
1/4 sdt garam

Untuk perekat ujungnya setelah diisi

1/2 sdm tepung terigu 
Air secukupnya

🍂Cara membuat:

Putih telur kocok pakai garpu sampai agak cair, masukkan garam, air & terigu, aduk rata pakai garpu sampai adonan tidak bergerindil.

Panaskan wajan teflon dengan api kecil, adonan dikuas pakai kuas silicon/kuas biasa sampai merata, bisa 2x oles, ketika adonan dikuas wajannya diangkat dulu, setelah selesai oles baru dipanasi sampai matang. Lakukan sampai habis

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹🌿🌹

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang KULIT LUMPIA

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/kulit-lumpia.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top