🍟 KENTANG ASAM PEDAS 🍟

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍟 KENTANG ASAM PEDAS 🍟. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🌺 KREASI AHAD, 19 AGUSTUS 2018 🌺

🍟 Kentang Asam Pedas 🍟

📝 Ummu Fulanah Depok, DSI 2⃣

Bahan :
* Kentang goreng beku secukupnya
* Bawang bombay secukupnya
* Bawang putih 1 siung
* Saos tiram secukupnya    
* Saos pedas indof**d 3 saset kecil
* Kecap manis secukupnya     
* Air secukupnya

Cara Buat :
1. Goreng kentang.
2. Tumis dulu bawang sampai harum.
3. Masukkan Saos tiram, soas pedas, kecap manis dan air. Aduk sampai mendidih. Tes rasa. Siram di atas kentang yang sudah digoreng tadi.

Semoga bermanfaat 🌺

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍟 KENTANG ASAM PEDAS 🍟

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/kentang-asam-pedas.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top