KUE 8 JAM

Pada kali ini saya mau share resep masakan KUE 8 JAM . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🥨 Kue 8 Jam 🥨

🍂 Bahan :
10 butir telur bebek
1/2 kaleng susu kental manis
200 gram gula pasir
2 sdm tepung terigu
1/2 sendok teh vanili bubuk
50 gram margarin lelehkan

🍂 Cara membuat :
1. Kocok telur bebek dan gula pasir hingga gula larut, tambahkan tepung terigu aduk rata.
2. Masukkan susu kental manis putih dan aduk rata kembali.
3. Masukkan vanili bubuk dan margarin leleh, aduk perlahan lalu saring.
4. Kemudian tuang adonan dalam loyang berukuran 18x18x6 yang sudah diolesi dengan minyak.
5. Kukus menggunakan api kecil selama delapan jam.

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang KUE 8 JAM

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/kue-8-jam.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top