🍮 PUDING SAGU GUNTING 🍮

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍮 PUDING SAGU GUNTING 🍮. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🍮Puding Sagu Gunting🍮

By Sajian Sedap

🍃Bahan sagu :
250 gram tepung sagu
300 ml air panas

🍃Bahan Agar-Agar:
1 bungkus agar-agar bubuk
250 gram gula merah , sisir halus
800 ml santan dari 1/2 butir kelapa
1/4 sendok teh garam
2 lembar daun pandan, diikat

🍃Cara Membuat:
1. Sagu gunting : seduh tepung sagu dan air panas. Aduk hingga kalis. Ambil sedikit adonan gulung memanjang lalu gunting kira-kira 1 cm. Rebus hingga matang. Sisihkan
2. Agar-agar: masak agar-agar gula merah , daun pandan, garam, dan santan sambil diaduk sampai mendidih.
3. Tambahkan sagu gunting. Aduk rata. Tuang di dalam gelas-gelas kecil. Dinginkan.

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍮 PUDING SAGU GUNTING 🍮

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/puding-sagu-gunting.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top