Resep Roll Sushi

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Roll Sushi. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Sesekali hari ini dengan menu Sushi..

TUTORIAL ROLL SUSHI..

Bahan:
3 centong nasi. ((Saya pakai nasi dari beras jepang yg bulet2..nasi biasapun bisa.
3 lembar nori.
Resep Roll Sushi

Isi:
6 lembar daun selada
3 lembar telur dadar
4 lembar daging asap (untuk smoked beef sushi),masak sebentar dgn sedikit minyak
2 sosis (untuk sausage sushi), masak sebentar dgn sedikit minyak
Wortel (potong ukuran memanjang sekitar 1x 15cm), tumis sebentar dgn sedikit minyak sampai sedikit layu
Timun Jepang (potong ukuran memanjang sekitar 1x15cm), tumis sebentar dgn sedikit minyak sampai sedikit layu

Pelengkap: saos mayo dan saus sambal. 

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Roll Sushi

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-roll-sushi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top