Resep Nasi Goreng Selimut Tetangga

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Nasi Goreng Selimut Tetangga. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Cocok buat makan malam,,sederhana yg pntg nikmat,,

Nasgor Ijo Selimut tetangga...

Bahan:

  1. 1 piring nasi pera
  2. 2 siung bwang merah 
  3. 1 siung bwang putih 
  4. 3 cabe ijo 
  5. Garam,lada bubuk
  6. Sdkt royco
  7. Telor dadar
  8. Tomat,kucai iris

Resep Nasi Goreng Selimut Tetangga

Cara membuat:
-Ulek cabe ijo bersama bwang merah 1 biji,garam sdkt

- iris tipis bwang merah dn putih,tumis dg sdkt minyak
Stlah harum,masukkan bumbu halus aduk rata

-Masukkan nasi,aduk rata,tambahkan kucai iris,lada bubuk

-Tes rasa,angkat

-Siapkan mangkuk kecil,tata telor dadar,masukkan nasgor ijonya,tekan2 spy padat,tutup dg piring saji
Balik,dan kerat menyilang
Siap disajikan,,met mencoba 

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Nasi Goreng Selimut Tetangga

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-nasi-goreng-selimut-tetangga.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top