Nangka Goreng

Pada kali ini saya mau share resep masakan Nangka Goreng. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Nah sekarang kita akan membuat nangka goreng, kalian pasti baru pernah mendengarkan,,, nangka matang bukan enak Cuma dimasukkan ke campuran es, dimakan langsung atau dikolak, juga sangat enak digoreng lo sobat. Mungkin kalo kalian mencari ditukang gorengan memang mereka tak menjualnya, untuk itu saya bagi cara membuatnya sobat, membuatnya sangat gampang loh sobat… Bahan 1. Nangka matang buang bersama bijinya 2. Tepung terigu 5 sendok makan 3. Tepung beras 3 sendok makan 4. Tepung kanji 2 sendok makan 5. Air ½ gelas 6. Air kapur 1 sendok makan 7. Minyak goreng Cara membuat 1. Campur semua tepung menjadi satu, aduk hingga rata 2. Kemudian masukkan air dan air kapur sampai kekentalan yang kalian suka. 3. Kemudian goreng sampai warna kecoklatan 4. Goreng nangka siap dihidangkan :):):)

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Nangka Goreng

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2015/12/nangka-goreng.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top