Lepat Pisang

Pada kali ini saya mau share resep masakan Lepat Pisang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Nah,,, ini sobat sangat cocok buat kalian yang diet atau yang diabetes, karena selain pemanisnya alami yang di buat dari pisangnya juga tanpa digoreng loh sehingga bebas dari yang namanya minyak. Seperti yang kita ketahui ni sobat pisang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, juga sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut yang buncit. Karena memakan pisang dapat menahan lapar lebih lama loh sobat. Jadi ayo kita konsumsi pisang :):), selain murah meriah, pisang juga sangat mudah kita temui dimana saja. Nah pisang juga dapat di olah menjadi apa saja, bolu, gorengan, dll. Nah sekarang kita akan membuatnya menjadi lepat pisang yang lezat ini, pasti sobat penasaran nih cara membuatnya… Bahan 1. Pisang jantan / pisang serawak 2 sisir 2. Kelapa parut ½ buah 3. Tepung terigu ½ kg 4. Daun pisang, di letak ke api ± 1 detik, biar lembut Cara membuat 1. Haluskan pisang terlebih dahulu menggunakan gelas sambil di tumbuk-tumbuk 2. Setelah halus, masukkan tepung terigu dan kelapa parut 3. Kemudian bungkus kecil-kecil seperti bantal dengan daun pisang, lakukan sampai habis 4. Setelah itu, masukkan ke dandang untuk dikukus. Kukus sampai kurang lebih 20 menit 5. Kemudian makanan siap dihidangkan, cocok untuk cemilan anda :):):)

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Lepat Pisang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2015/12/lepat-pisang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top