Cara Membuat Sate Pisang ala Taichan, Ide Jualan Modal Sedikit

Pada kali ini saya mau share resep masakan Cara Membuat Sate Pisang ala Taichan, Ide Jualan Modal Sedikit. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Cara Membuat Sate Pisang ala Taichan, Ide Jualan Modal Sedikit


    Lagi banyak pisang dirumah nih! yuk kreasikan jadi sate pisang crispy yang enak dan bisa jadi ide jualan. Olahan pisang ini kadang disebut sate pisang ala taichan. Anak-anak pasti seneng bgt nih! 

Bahan-bahan sate pisang ala taichan:

- 100 gram atau 7 sdm penuh tepung terigu 

- 2 sdm gula pasir

- 150 ml air 

- Tepung roti

    Pertama, tusukkan pisang yang sudah dikupas. Pastikan tusuk satenya sudah dicuci bersih atau direndam air panas supaya benar-benar bersih.

    Lanjut untuk membuat bahan pencelupnya. Campurkan tepung terigu, gula pasir dan air menjadi satu. Aduk sampai tercampur rata. Aku pakai tepung terigu protein sedang untuk pencelupnya ini.

    Celupkan pisang ke bahan pencelup yang kita buat tadi. Lanjut dengan menggulingkan pisang ke tepung panir atau tepung roti. Balurkan sampai pisang terbalut rata. Goreng dengan api sedang sampai berwarna kuning keemasan. Angkat lalu tiriskan.

    Terakhir tinggal kita beri topping sesuai selera. Biasanya ini dijual dengan saus keju, ovomaltine, atau nutella. Hasil akhirnya jadi crispy dibagian luar tapi tetap lembut di dalam.

Kalau penjelasannya masih kurang jelas, silahkan lihat video:

#asahidtehyung #satepisang #pisang




from Asahid TehYung Tutorial


terima kasih telah mengunjungi blog kami, jangan lupa komen ya. terima kasih Resep Cara Membuat Sate Pisang ala Taichan, Ide Jualan Modal Sedikit

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Cara Membuat Sate Pisang ala Taichan, Ide Jualan Modal Sedikit

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2020/11/cara-membuat-sate-pisang-ala-taichan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top