Resep Tahu Giling Goreng

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Tahu Giling Goreng. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 Variasi resep masakan sederhana berikut ini ialah salah satu kreasi mengolah tahu menjad RESEP TAHU GILING GORENG
RESEP TAHU GILING GORENG
Variasi resep masakan sederhana berikut ini ialah salah satu kreasi mengolah tahu menjadi hidangan embel-embel sajian makan yang yummy dan ekonomis.

Bahan dan Bumbu :
  • 6 buah tahu putih, remas-remas atau giling
  • 1 butir telur ayam
  • 2 sdm tepung roti
  • 1 sdm tepung sagu
  • 4 butir bawang merah, haluskan
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang daun bawang, iris tipis
  • garam dan lada secukupnya
  • 2 sdm saus tomat atau sambal
  • minyak untuk menggoreng
CARA MEMBUAT TAHU GILING GORENG :
  1. Campurkan telur dengan tepung roti, tepung sagu, bawang merah, bawang putih dan tahu. Beri irisan daun bawang, garam dan lada secukupnya, aduk rata.
  2. Panaskan sedikit minyak, goreng campuran yang sudah dibuat seakan-akan kroket atau sesuai selera sampai matang. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan dengan saus tomat atau sambal.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Tahu Giling Goreng

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-tahu-giling-goreng.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top