Resep Puding Mutiara Tepung Hunkwe

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Puding Mutiara Tepung Hunkwe. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 Salah satu resep puding sederhana kali ini yaitu membikin puding mutiara dengan menggunak RESEP PUDING MUTIARA TEPUNG HUNKWE
RESEP PUDING MUTIARA
Salah satu resep puding sederhana kali ini yaitu membikin puding mutiara dengan memakai tepung hunkwe.

Bahan :
  • 1 bungkus tepung hunkwe
  • 250 gram gula pasir
  • 1 gelas santan kental
  • 3 gelas air
  • 100 gram mutiara/ pacar cina, rebus, tiriskan
  • 1 lembar daun pandan
  • sedikit garam
CARA MEMBUAT PUDING MUTIARA :
  1. Campurkan tepung hunkwe, gula pasir dan santan, tambahkan air, garam dan daun pandan kemudian masak sambil diaduk biar rata.
  2. Masukkan pacar cina ke dalam campuran tepung hunkwe, aduk sampai rata. Angkat dan tuang dalam cetakan, dinginkan kemudian keluarkan dari cetakan dan sajikan.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Puding Mutiara Tepung Hunkwe

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-puding-mutiara-tepung-hunkwe.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top