Resep Cara Membikin Ikan Masak Asam

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Cara Membikin Ikan Masak Asam. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

RESEP MASAKAN IKAN KUAH ASAM
Berikut resep kuliner sederhana lainnya, ialah olahan ikan yang dimasak dengan kuah asam sebagai alternatif hidangan makan sehari-hari.

Bahan dan Bumbu :
  • 1 ekor ikan (bandeng, tongkol atau ikan lainnya), bersihkan, potong-potong
  • 2 buah cabe merah, iris-iris
  • 2 buah cabe hijau, iris-iris
  • 10 buah cabe rawit
  • 2 butir bawang merah, iris-iris
  • 1 mangkuk air asam jawa
  • 1 ruas jari kunyit
  • garam dan bumbu penyedap secukupnya
CARA MEMBUAT IKAN MASAK ASAM :
  1. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu iris hingga harum kemudian masukkan air asam jawa, aduk rata.
  2. Masukkan cuilan ikan, beri garam dan bumbu penyedap secukupnya serta cabe rawit, aduk rata. Biarkan hingga 10 menit hingga matang. Angkat dan sajikan.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Cara Membikin Ikan Masak Asam

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-cara-membikin-ikan-masak-asam.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top