Ikan Lele Sale Petai

Pada kali ini saya mau share resep masakan Ikan Lele Sale Petai. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

                                         


Bahan

750 gr        ikan lele sale
    6 btg      petai
    1 bh       jeruk nipis
Garam secukupnya
Minyak goreng untuk menggoreng dan menumis

Bumbu dihaluskan

200 gr        cabe merah
  50 gr        bawang putih

Cara Pembuatan

Kupas petai, belah kemudian dicuci dan ditiriskan.

Besihkan ikan lele sale lalu goreng sampai kering dan sisihkan.

Panaskan minyak di wajan lalu tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan petai, aduk selama beberapa menit lalu matikan api. Biarkan sambal dingin.

Masukan ikan lele sale yang telah digoreng dan aduk perlahan sampai sambalnya merata. Ikan lele sale petai siap dihidangkan.



Oleh. Mardiati

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Ikan Lele Sale Petai

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/ikan-lele-sale-petai.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top