CRISPY CREPES PANDAN

Pada kali ini saya mau share resep masakan CRISPY CREPES PANDAN . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🍃 CRISPY CREPES PANDAN 🍃

📝 Ummu Maryam Boyolali, DSI 1⃣

BAHAN :

8 sdm tepung beras

4 sdm maizena

2 sdm terigu

1 butir telur

1 sachet vanilli

120 ml air

1 sachet dancow instan bubuk

6 sdm gula pasir

1/2 sdt baking powder

🍃LANGKAH :🍃

✔ Kocok telur dan gula dengan whisk, lalu campurkan semua bahan, aduk lagi dengan whisk. Tambahkan baking powder lalu diamkan 10 menit

✔ Cara memanggangnya yaitu celupkan sisi wajan kwalik ke dalam adonan, panggang hingga kuning keemasan, atau untuk teflon pakai kuas untuk mengoleskan ke teflon, usahakan tipis-tipis saja agar tidak tebal kulitnya atau bisa di tuang ke teflon lalu ratakan dengan menggoyang-goyangkan teflonnya.

✔Jika sudah kuning keemasan beri toping (messes, keju parut, krimer coklat atau putih)

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang CRISPY CREPES PANDAN

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/crispy-crepes-pandan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top