🍴 BISTIK SAPI 🍴

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍴 BISTIK SAPI 🍴. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🎀 KREASI BULANAN OLAHAN DAGING QURBAN 🎀

〰〰〰〰〰〰〰〰
🍴 BISTIK SAPI  🍴
〰〰〰〰〰〰〰〰

📝 Ummu Athfah Depok, DSI 1⃣

Bahan  👇🏻

400 gr daging sapi

1-2 Bawang bombay potong² (ana pake bombay agak banyak)

Tomat sesukanya (ana pake 4)

2 siung bawang putih di cacah

Kecap secukupnya

Lada, kaldu bubuk secukupnya

Blue band 1/2 bks

Telur 2 butir

Cara Membuat 👇🏻

Semua bahan tadi aduk² di daging yang sudah di iris tipis-tipis , aduk2 pake tangan saja, kayak lagi ngadon, hehe... tapi aduknya biasa saja, biar kecampur.

Setelah itu langsung masukin ke wajan. Masak sampai air sat atau kalau mau ada kuah nya cemek2 selera.

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍴 BISTIK SAPI 🍴

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/bistik-sapi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top