🍞 ROTI JOHN 🍞

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍞 ROTI JOHN 🍞. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍇  🌿  🍇  🌿  🍇  🌿  🍇  🌿  🍇  🌿

*بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ*

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰    
📝 Kreasi Ahad 12 Agustus 2018, Ummu Daarin, Anggota DSI 1⃣
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 

        *🥖 ROTI JOHN 🥖*

🥖 Bahan :
~ Roti panjang siap beli, belah jangan putus
~ Mentega

🥖 Isi :
~ Telur
~ Daun bawang
~ Daging atau sosis atau bakso sesuaikan stok yang ada
~ Garam

🥖 Tambahan isi di dalam :
~ Acar kol
~ Mayonais
~ Saos tomat
~ Keju

🥖 Cara membuat :
~ Kocok telur lalu masukkan bahan isi, sisihkan.
~ Panaskan wajan dengan api sedang, beri 1 sdm mentega.
~ Setelah meleleh masukan kocokan telur.
~ Letakkan roti di atas telur dan biarkan matang.
~ Balik roti hingga kecoklatan lalu angkat.
~ Masukkan tambahan isi ke roti lalu tutup.
~ Sajikan.

Catatan :
- Sengaja ana tidak beri takaran karena menyesuaikan selera dan bahan yang ada.
- Untuk acar kol cara buat sama dengan membuat acar pada umumnya.
- Untuk isian bisa antunna variasikan sesuai selera.

🌹Selamat mencoba ...

🥖🥖🥖🥖🥖🥖🥖🥖🥖🥖
🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍞 ROTI JOHN 🍞

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/roti-john.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top