🍊🍏 ASINAN BUAH

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍊🍏 ASINAN BUAH . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇
*Bismillah...*

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📝 Kreasi Ahad 12 Agustus 2018, Ummu Syaima, Anggota DSI 2⃣
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

      🍊 ASINAN BUAH 🍊

🍍Bahan kuah asinan:
- ± 750ml air
- 100 gram cabe merah, haluskan (kalo kurang pedas kasih cabe rawit)
- 1 keping gula merah
- 1/2 sdt terasi bakar
- Secukupnya gula putih
- Air jeruk peras

🍇Cara Membuat:
- Rebus air lalu masukkan cabe   merah yang sudah dihaluskan dan gula merah sampai mendiding
- Masukkan gula putih dan garam
- Masukkan terasi bakar yang dihaluskan dan air perasan jeruk (sambil di saring)
- lalu siramkan ke buah-buahan yang sudah di potong (sambil disaring)

🍋Buah - buahan:
- mangga muda
- anggur
- jeruk peras
- salak
Boleh tambah buah-buahan lain..

🍇 *Selamat Mencoba* 🍇

🍏🍏🍏🍏🍏🍏🍏🍏🍏🍏

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍊🍏 ASINAN BUAH

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/asinan-buah.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top