Sambal Terasi Super Pedas

Pada kali ini saya mau share resep masakan Sambal Terasi Super Pedas. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Sambal terasi super pedas

Sambal Terasi Super Pedas


Bahan-bahan:

30 buah cabai rawit buah

10 buah cabai merah keriting

1 buah tomat ukuran besar

7 siung bawang merah

1 buah jeruk limo

1 sendok teh terasi goreng

1 sendok teh garam atau masako sesuai selera

1 sendok teh gula putih

5 sendok minyak untuk mengoreng

Langkah:

Cuci semua bahan kecuali terasi, pindah ke wajan yg sudah di isi minyak. Goreng sampai layu. Setelah matang ulek sampai halus, tambah kan garam gula dan perasan jeruk limo. Siap sajikan

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Sambal Terasi Super Pedas

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/sambal-terasi-super-pedas.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top