Resep Cara Membuat Kue Kering Janda Genit

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Cara Membuat Kue Kering Janda Genit. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Hay bunda kali ini kami akan membagikan resep kue yang namanya agak sedikit ekstrim :-) Nah cara membuatnya sangat simple dan bahan-bahan yang digunakan sangat mudah untuk didapat. Berikut adalah resep dan cara membuatnya, selamat mencoba yah bunda...


Bahan :
1 Kg Tepung cakra
1/2 kg minyak sawit /Minyak sayur
4 ons gula halus
1 bungkus susu bubuk dancow
1/2 ons butter
1 on tepung panir
1/4 kg cochochips

Cara Membuat :
Campur bahan 1_5 aduk rata
Bentuk bulat2
Gulingkan ke tepung panir
Tengahnya kasih chocochips
Panggang

by: Yoppi Indriasari

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Cara Membuat Kue Kering Janda Genit

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/01/resep-cara-membuat-kue-kering-janda.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top