Kue Talam Ubi

Pada kali ini saya mau share resep masakan Kue Talam Ubi. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
KUE TALAM UBIBahan-bahan 1. Ubi parut 1 kg 2. Santan cair 2 gelas 3. Tepung beras 2 sdm, 4. Gula aren 5. Gula pasir Cara membuat 1. Santan pati untuk bagian atasnya aduk dengan tepung beras 2 sendok makan dan gula pasir sesuai selera, aduk sampai rata. 2. Campur ubi parut dengan serutan gula aren dan aduk sampai merata. Ini untuk bagian bawahnya 3. Kita kukus bagian bawahnya terlebih dahulu sampai agak setengah matang 4. Kemudian masukkan lapisan yang kedua, kukus sampai matang 5. Siap disajikan,,, selamat mencoba ya sobatku,,,:):):)

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Kue Talam Ubi

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2015/11/kue-talam-ubi.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top