Review Produk Fibrefirst: Fibrefirst Menurunkan Berat Badan?

Pada kali ini saya mau share resep masakan Review Produk Fibrefirst: Fibrefirst Menurunkan Berat Badan?. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Aku begitu syok saat melihat timbangan menunjukan angka 66 kilo, kalau orang hamil sih masih mending, nah ini kan nggak...huaaaaaa. Akhirnya aku bertekad untuk diet mulai hari ini (walaupun kenyataannya ya gitu deh... 😁). Secara pribadi aku tuh kalau diet berasa gimana gitu kalau makan obat-obatan pelangsing, bawaannya takut aja..hehe. Sampai akihnya aku ketemu satu produk namanya Fibrefirst. Entah kenapa jadi terilhami aja beli produk ini, gegara ada kata-kata "serat". konon katanya kalau mau turun berat badan itu harus mengkonsumsi minuman atau makanan berserat tinggi.

Daftar Isi :

Harga Fibrefirst

Pendek cerita aku coba beli, harganya yah lumayan juga, aku beli 2 pak yang masing-masing isinya tuh 5 buah, plus botol shaker itu sekitar 140 ribuan di Shopee, itu tuh lagi diskon, kalau gak diskon mungkin sekitar 200 ribuan. Tapi ya anggaplah beli minuman boba, yang satu gelas biasa di jual di mall-mall itu kan sekitar 15-25 ribu kan? Nah, kalau ngebayangin ini tuh Fibrefirst jadi berasa murah, sekitar 13 ribuan gitu, mana jauh lebih sehat!

Kalau harga Fibrefirst di apotek kurang lebih sama aja sih. Selain ini ada tuh produk sejenis yang aku lihat, kalau gak salah Flimty atau apa gitu namanya, cuma aku emang belum coba produk itu sih, jadi belum bisa ngebandingin Flimty vs Fibrefirst, tapi yang pasti dua-duanya mengklaim premium.

Ini tuh praktis banget kalau buat di bawa ke mana-mana karena berbentuk saset gitu. Dan gampang banget cara bikinnya, apalagi kalau kamu udah punya shaker nya, tinggal atambah air 300 ml terus masukin serbuknya, di kocok aja deh, dan langsung minum. Pertama-tama perut terasa kayak penuh, tapi besoknya jadi berasa lebih kempes dari biasanya apalagi setelah BAB.

Komposisi Fibrefirst untuk diet

Klaimnya sih ini bisa buat detox kayak semacam mengeluarkan racun-racun dalam tubuh gitu, sama kasih nutrisi ke tubuh karena mengandung buah dan sayur selain serat. Kalau aku baca di komposisinya sih termasuk premium di kelasnya, Gaes. Kalau aku jabarin itu, terbuat dari: Psylium Husk, Oat fibre (sebagai sumber serat), Inulin ( memperbaiki sistem cerna), konsentrasi buah apel, nanas, jeruk, dan tomat, sedangkan sayurannya terdiri dari wortel, bayam, seledri, dan Wheatgrass (aku gak tahu basa Indonesianya apa..), dan juga mengandung spirulina. Mantap banget kan komposisinya?

Kalau aku cari di mesin penelusuran dari komposisinya, produk ini mengandung dominan psylium husk, yang merupakan suplemen anti konstipasi, jadi bikin BAB lanar dan gak keras, jadi biasanya kalau BAB lancar emang prose detox racun dari dalam tubuh tuh lebih cepat (karena gak ada yang mengedap di tubuh, semua di keluarkan lewat feses, setahuku sih gitu). Sedangkan komposisi yang lainnya juga punya banyak manfaat, misal buah dan sayur kan buat nutrisi tubuh dan banyak kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Dan ada satu lagi yang unik adalah, Spirulina. aku tahunya ini buat masker lho...hehe

Kalau ditanya rasanya gimana? Ini rasanya gak terlalu manis ya, dan justru ini yang di cari, berasa makan jus buah dan sayuran di campur tanpa gula, jadi yang terasa emang rasa asli dari bahan-bahannya. Good! Boleh tambah gula gak? Ya jangan dong, nanti diet kamu makin lama..hehe.

Fibrefirst menurunkan berat badan

Rata-rata orang yang nyari makanan tinggi serta itu orang yang diet alias pengen turun berat badan, termasuk aku. Tapi bener gak sih produk Fibrefirst manfaatnya buat menurunkan berat badan? Menurutku ya; aku mengkonsumsi ini tanpa putus selama dua minggu dengan diet rendah karbo dan tinggi protein, alhasil dalam dua minggu itu berat badanku turun hingga sekitar 63,50 Kg, kadang turun lagi sampai 61,50 kg, tapi naik lagi ke angka 63 kg. Intinya berat yang stabil itu 63 Kiloan lah ya. lumayan kan turun sekitar 3 kilo...hehe.

Tapi yang aku rasain banget sih perut buncit jadi lumayan rata, apa lagi kalo aku mengurangi makan nasi, kempes banget tuh perut. Jadi kalau aku bilang Fibrefirst menurunkan berat badan? jawabannya, ya! Paling gak membantu menurunkan berat badan dan membua perut buncit jadi lumayan kempes.

Nah, foto di atas itu bukan bonus gratis komik ya, tapi itu keterangan cara penggunaan dan efek samping setelah mengkonsumsi Fibrefirst ini. Lucu banget gak sih infografisnya? Jepang banget. Jadi kamu tuh disarankan minum ini antara jam 8 sampai jam 10 malem, nah besok pagi mulai tuh beraksi perutnya... hehe. Kalau aku merasakan efek samping perut melilit itu awal-awal aja, atau pas banyak makan makanan yang gak berfaedah, selebihnya nyaman-nyaman aja di perut, dan BAB lancar.

So, kesimpulannya untup produk Fibrefirst yang satu ini,

🥛 Harga: 3/5

🥛 Rasa: 4/5

🥛 Kemasan: 5/5

🥛 Beli lagi: Ya




from Dapur Mama Badar


Jangan lupa komen di blog https://resepemakemak.blogspot.com agar kami masin semangat untuk update resep terbaru. Terima Kasih
Review Produk Fibrefirst: Fibrefirst Menurunkan Berat Badan?
Cara mengkonsumsi fibrefirst
(Cara penggunaan)
komposisi fibrefirst
(Komposisi FibreFirst)
Fibrefirst
(Fibrefirst)

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Review Produk Fibrefirst: Fibrefirst Menurunkan Berat Badan?

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2021/06/review-produk-fibrefirst-fibrefirst.html

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top