TAPAI THAI

Pada kali ini saya mau share resep masakan TAPAI THAI . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
_Kreasi Ahad 9 September 2018_
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

📝 Resep dan Kreasi Ummu Haifa, Kutai Barat, Anggota DSI 2⃣

       *🍧 Tapai Thai 🍧*

☘ Bahan :
- Tapai 300 gr
- Air es 500 ml
- Gula Pasir 1 sdm
- Krimer kental manis 3 sdm
- Sirup Cocopandan secukupnya

☘ Cara Buat :
- blender 250 gr tapai , air es, gula pasir, krimer kental manis sampai lembut rata.. Lalu tuang dalam gelas
- potong 50 gr tapai sesuai selera dan ditaruh diatas jus tapai
- berikan 1 sdm sirup cocopandan

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang TAPAI THAI

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/tapai-thai.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top