Resep Rempeyek Ikan Teri Dan Kacang

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Rempeyek Ikan Teri Dan Kacang. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
 Rempeyek atau sering disebut peyek merupakan kudapan dengan khas rasa gurih dan renyah RESEP REMPEYEK IKAN TERI DAN KACANG
RESEP REMPEYEK IKAN TERI DAN KACANG
Rempeyek atau sering disebut peyek merupakan kudapan dengan khas rasa gurih dan renyah. Ikan teri juga lezat dan biasa dipakai sebagai materi selain peyek kacang tanah atau dikombinasikan.

Berikut resep bikinnya, sajikan sebagai kudapan atau embel-embel hidangan sajian makan anda.

Bahan dan Bumbu :
  • 1 ons kacang tanah cacah/ ikan teri kering
  • 1 gelas tepung beras
  • ½ cangkir santan
  • minyak untuk menggoreng
Haluskan :
  • 1 siung bawang putih
  • 3 butir kemiri
  • 1 sdt ketumbar
  • 1 potong kunyit
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT REMPEYEK IKAN TERI DAN KACANG :
  1. Cairkan tepung dengan santan, masukkan bumbu halus dan ikan teri atau kacang, aduk rata.
  2. Panaskan minyak, goreng sesendok demi sesendok sampai kering, angkat dan tiriskan.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Rempeyek Ikan Teri Dan Kacang

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-rempeyek-ikan-teri-dan-kacang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top