Resep Cara Membikin Cumi Asam Pedas

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Cara Membikin Cumi Asam Pedas. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
cumi dengan paduan bumbu asam dan pedas merupakan salah satu pilihan hidangan bahari yang le RESEP CARA MEMBUAT CUMI ASAM PEDAS

RESEP CUMI ASAM PEDAS
Berikut ialah resep masakan cumi-cumi dengan paduan bumbu asam dan pedas merupakan salah satu pilihan hidangan bahari yang lezat, beserta panduan cara memasaknya.

Bahan dan Bumbu :
  • ¼ kg cumi-cumi, buang kepala dan kantung tinta, basuh bersih, potong-potong
  • 12 biji cabai rawit merah
  • 2 sdt gula merah
  • ¼ cangkir air asam kental
  • 4 sdm minyak untuk menumis
Haluskan :
  • 4 buah cabai merah
  • 4 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • ½ sdt terasi
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT MASAKAN CUMI ASAM PEDAS :
  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai wangi. Masukkan cumi-cumi, air asam dan cabai rawit, aduk sesekali.
  2. Masak sampai 5 menit kemudian masukkan gula merah, aduk rata. Angkat sehabis matang dan sajikan segera.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Cara Membikin Cumi Asam Pedas

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-cara-membikin-cumi-asam-pedas.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top