SATE GORENG

Pada kali ini saya mau share resep masakan SATE GORENG . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🎀 KREASI OLAHAN DAGING KURBAN 🎀

Al 'afwu ummah... ana mau berbagi resep nih, barang kali antunna bisa mencoba resep ana.

🍽  *SATE GORENG*  🍽

BAHAN:

Bumbu halus :
-3 buah bawang putih
-6 buah bawang merah
-4 butir kemiri
-Ketumbar 1 sdt
-Garam 2 sdt
- Cabai sesuai selera
-----
> 600 gr daging kambing
> Kecap manis 4 sdm
> Gula merah 1 sdm
> Minyak goreng
> Air asam 3sdm
> Penyedap rasa

Cara membuat :
✔ Oseng bumbu halus hingga harum.

✔ Masukkan daging dan di aduk hingga warna berubah.

✔ Masukkan kecap manis, gula , dan air asam.aduk hingga bumbu meresap dan daging empuk.

✔ Masukkan penyedap jika memang antunna suka, cicipi rasanya. Jika sudah pas, matikan kompor.

🍖 Sajikan dengan taburan bawang goreng.

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang SATE GORENG

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/sate-goreng.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top