🍌 LEPET PISANG DURIAN 🍌

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍌 LEPET PISANG DURIAN 🍌. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بسم الله الرحمن الرحيم*

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Kreasi Bulanan, Agustus 2018

Tema Olahan Pisang
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📝 Resep dan Kreasi Ummu Salman, Kolaka, Sulawesi Tenggara

*🍌 LEPAT PISANG DURIAN 🍌*

🍌 Bahan:
- Ketan putih 1/2 liter
- Kelapa parut 1/2 butir ( setengah tua )
- Gula pasir 8 sdm
- Pisang matang 10 biji
- Garam 1/2sdt
- Dampo durian/ selai durian 2sdm
- daun pandan untuk membungkus

🍌 Cara membuat :
1. Cuci bersih ketan dan rendam selama 1 jam, tiriskan.
2. Lumatkan pisang dengan sendok, tambahkan garam, gula pasir dan dampo/selai durian, aduk rata.
3. Masukan kelapa parut. aduk rata.
4. Masukan ketan aduk aduk lagi hingga rata
5. Bungkus 2sdm adonan dengan daun pandan.
6. Kukus sampai matang.

*🍌 Kue Lepat Pisang Durian siap dinikmati 🍌*
🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌

*🍱 Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah 🍱*

*🍝 DAPUR SALAFIYAH INDONESIA 🍵*

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍌 LEPET PISANG DURIAN 🍌

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/lepet-pisang-durian.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top