🍰 BOLU PANDAN BERSANTAN 🍰

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍰 BOLU PANDAN BERSANTAN 🍰. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰

*بسم الله الرحمن الرحيم*

📝 Resep dan Kreasi Ummu Abdil Aziz Asma Solo, Anggota DSI 2⃣

🍰 *BOLU PANDAN BERSANTAN* 🍰

🍰 Bahan:
4 butir telur
110 gram gula pasir
110 gram tepung terigu
15 gram maizena
1 bungkus kecil vanili bubuk
75 ml santan kental
10 ml minyak goreng
Pasta pandan/juice pandan

🍰 Cara:
1. Campur tepung terigu dan maizena aduk rata
2. Campur minyak goreng, santan dan pasta pandan aduk rata
3. Kocok telur, gula pasir dan vanili sampai mengembang dan berjejak. Masukkan campuran terigu, mixer dengan speed rendah Matikan mixer.
4. Masukkan bahan cair aduk balik dengan spatula perlahan hingga tercampur rata
5. Oven hingga matang

💐 Kue siap dihidangkan... Selamat Mencoba 💐

🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍰 BOLU PANDAN BERSANTAN 🍰

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/bolu-pandan-bersantan.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top