Resep takjil Kolak labu Kuing sederhana

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep takjil Kolak labu Kuing sederhana. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Resep Kolak Labu Kuning Sederhana 

Resep takjil Kolak labu Kuing sederhana
Resep takjil Kolak labu Kuing sederhana



Bahan-bahan Kolak Labu Kuning :

  • Labu kuning 350 gram ( dipotong sesuai selera )
  • Santan instan 65 mili liter
  • Air 400 mili liter
  • Gula merah 100 gram
  • Garam sedikit saja

Cara Membuat Kolak Labu Kuning :

  1. Langkah awal campur semua bahan yang sudah disiapkan ke dalam panci , aduk rata .
  2. Jerang diatas api sedang hingga labu kuningnya lunak dan matang sambil terus diaduk . 
  3. Jika dirasa sudah enak , angkat dan sajikan selagi hangat ataupun dingin .

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep takjil Kolak labu Kuing sederhana

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/05/resep-takjil-kolak-labu-kuing-sederhana.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top