Resep Roti Sobek Anti Gagal

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Roti Sobek Anti Gagal. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Roti Sobek Anti Gagal.

Bahan-bahannya

resep Roti Sobek Anti Gagal
resep Roti Sobek Anti Gagal


  1. 500 gram terigu.
  2. 1sdt garam.
  3. 250 ml susu cair hangat.
  4. 2 sdt ragi instant.
  5. 2 sdm gula.
  6. 4 sdm mentega leleh.
  7. Air hangat untuk olesan.
  8. Wijen secukupnya.
  9. Bila mau isian bisa di tambahkan sesuai selera.
  10. Percobaan hari ini tanpa isi.


Cara.
Campur susu hangat,ragi,dan gula.aduk rata sampai tercampur dan berbuih.
Campur terigu dan garam lalu masukkan larutan susu ke tepung terigu.uleni sekitar 5 menit lalu diamkan dlm wadah dan tutup dgn serbet bersih slma 1 jam.
Setelah 1 jam adonan mengembang..bagi menjadi bberapa bagian.letakkan dlm loyang dan diamkan lagi 1 jam.
Setelah 1 jam semprot dgn air hangat lalu taburi dgn wijen.lalu oven sktr 25 menit.
Stlh mtang olesi dengan mentega cair.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Roti Sobek Anti Gagal

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-roti-sobek-anti-gagal.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top