Resep membuat Gethuk

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep membuat Gethuk. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep membuat Gethuk
by al_syafiq
Published :kokifacebook

Bahan.

  • 1 kg singkong..kukus.
  • 150 gram gula pasir.
  • 50 gram mentega.
  • 50 ml air.
  • Sejumput garam.
Resep membuat GethukResep
Resep membuat Gethuk

Resep membuat Gethuk
Resep membuat Gethuk

Cara.
Kukus singkong sampai mateng lalu tumbuk sampai lembut.
Tambahkan mentega.
Masak air dan gula sampai mendidih dan gula larut..lalu campur ke adonan singkong yang di tumbuk.
Lalu giling.
Untuk pewarna sesuai selera.
Sajikan dengan kelapa parut .resep lainnya

#CemilanPagiIni.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep membuat Gethuk

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-membuat-gethuk.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top