Resep membuat Bluder Keju

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep membuat Bluder Keju. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Kali ini semua pakai takaran sendok dan gelas belimbing aja biar lebih mudah•••
"Resep membuat Bluder Keju"
By : Chusnul Kitchen
Bahan kue :
* 3½gelas tepung terigu (protein tinggi)
* 3butir telur
* 1butir kuning telur


Resep membuat Bluder Keju
Resep membuat Bluder Keju

* ½sdt vanili bubuk
* 1sdt fermipan
* 2sdm keju parut
* 10biji kurma (potong kecil2)
* sedikit sukade
* 2sachet skm putih (larutkan dengan 1gelas air hangat)
* 4sdm mentega
* 1gelas gula pasir
Toping :
* keju parut secukupnya
* kurma secukupnya
* sukade secukupnya
Olesan :
* 1butir kuning telur campur dengan 1sdm skm putih
Cara buat :
* masukkan semua bahan kue jadi satu ,mixer hingga rata tidak perlu kental (asal gula larut)
* alasi loyang (saya pakai ukuran 22) dengan kertas roti,tuang adonan ke dalam loyang,diamkan 15-25menit.
* sementara panaskan oven(saya pakai oven kompor).
* setelah di diamkan kasih toping di atasnya,oven hingga setengah matang (saya sekitar 30menit).olesi permukaan dengan bahan olesan.oven kembali hingga matang (kenali oven masing2)
* tunggu agak dingin baru keluarkan dari loyang dan iris,siap di sajikan.
#food
#cakebaking
#simpleresep
#mykitchendish
#yummy

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep membuat Bluder Keju

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-membuat-bluder-keju.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top