Resep Gulai Kacang Koro

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Gulai Kacang Koro. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Resep Gulai Kacang Koro

Bahannya:

  1. -kacang koro...dipotong potong sesuai selera
  2. -tahu putih..dipotong sesuai selera
  3. -santan
  4. -bumbu halus:
  5. Bawang putih..bawang merah..cabe...kunyit..kemiri..ketumbar. .laos..kencur...jahe..garam...gula dan penyedap..
  6. -daun jeruk..daun salam


Caranya:
Resep Gulai Kacang Koro
Resep Gulai Kacang Koro

-panaskan air..setelah mendidih...masukkan kacang koro ..beri garam sedikit...biarkan kacang koronya empuk..trus angkat. ..buang airnya..tiriskan
-tumis bumbu dengan sedikit minyak. .jika dah harum masukkan tahunya..kasih air sedikit sambil diaduk aduk
-masukan kacang koronya..daun jeruk dan daun salam..
-tuang santan..tunggu sampai mendidih dan sekali kali diaduk..tunggu sampai meresap sempurna
-icipi rasanya..jika dah pas..angkat dan#siap disajikan dengan nasi hangat
#rupa biasa tapi rasanya hm...mantap

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Gulai Kacang Koro

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2017/08/resep-gulai-kacang-koro.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top