resep oseng-oseng sawi dan tahu sederhana

Pada kali ini saya mau share resep masakan resep oseng-oseng sawi dan tahu sederhana. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

  Halo sobat kuliner masih semangat tangan saya menuliskan artikel yang bermanfaat dan berguna untuk anak bangsa,kali ini saya akan membagikan lagi resep sederhana dari mbah ku cara membuat oseng-oseng.sudah pada tahu kan oseng-oseng itu apa,yaitu memasang dengan cara di goreng,dengan sayur-sayuran segar,dan bumbu segar alami tentunya.
  Langsung saja untuk resepnya silahkan di baca dan nanti bisa sobat praktekan sendiri ya,untuk bahan-bahan
1.sawi satu ikat atau lebih,sesuai selera
2.bawang merah 3 siung
3.bawang putih 1 siung saja
4.tomat 2 biji
5.tahu putih atau kuning sesuai selera
6.penyedap masakan,masako,dkk
7.1/2 sendok teh garam
8.cabe
untuk proses pengolahan sebagai berikut
1.cuci bersih sawi,setelah itu tiriskan
2.potong-potong tahu menjadi ukuran 4x4 cm,atau sesuka selera sobat lalu goreng setelah itu tiriskan.
3.untuk bawang merah,tomat,bawang putih,dan cabe,iris-iris saja,setelah itu goreng.sampai berbau harum.
4.lalu masukkan ke dalam pengorengan sawi,dan tahu secara bersamaan,aduk-aduk dan tambahkan air setengah gelas,lalu tambahkan garam secukupnya saja,dan tambahkan penyedap masako untuk menambah rasa.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang resep oseng-oseng sawi dan tahu sederhana

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2016/02/resep-oseng-oseng-sawi-dan-tahu.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top