RESEP BOLU PANDAN KUKUS TAKARAN GELAS

Pada kali ini saya mau share resep masakan RESEP BOLU PANDAN KUKUS TAKARAN GELAS. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 RESEP BOLU PANDAN KUKUS TAKARAN GELAS BLIMBING EMPUK ENAK DAN SUPER LEMBUT



BAHAN-BAHAN TAKARAN GELAS BLIMBING:

4 butir telur
1 gelas gula pasir peres
1 sdt sp/ovalet
1 bks santan kara 65ml
1 sachet susu skm putih
2 gelas tepung terigu
1/2 baking powder
1/2 sdt vanili bubuk
1/2 gelas minyak sayur
Pasta pandan secukupnya
Bahan-bahan takaran gram:
4 butir telur
185 gr gula pasir
1 sdt sp/ovalet
1 bks santan kara 65ml
1 sachet skm putih
200 gr tepung terigu
1/2 sdt baking powder
1/2 sdt vanili bubuk
75 ml minyak sayur
Pasta pandan secukupnya
Selamat mencoba 😍

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang RESEP BOLU PANDAN KUKUS TAKARAN GELAS

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2022/10/resep-bolu-pandan-kukus-takaran-gelas.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top