Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 SAMBEL Goreng HATI KENTANG



Bahan:
💦 10 bh hati ayam
💦400 gram kentang
Bumbu halus:
💦10 siung bawang merah
💦2 siung bawang putih
💦100 gram cabe (cabe merah keriting campur cabe rawit merah, dan cabe merah gendut , sesuai selera pedasnya)
💦2 buah cabe merah besar iris tipis buang bijinya
💦Garam, gula merah, dan kaldu jamur secukupnya.
Bumbu tambahan:
💦2 cm lengkuas, geprek
💦2 lembar daun salam
💦gula jawa
💦asem jawa
Cara membuat: -Rebus hati ayam bentar
Tiriskan, potong dadu, goreng bentar sisihkan.
- potong dadu kentang goreng bentar tiriskan
💦Tumis bumbu halus dan bumbu tambahan sampai matang, aduk terus sampai bumbu memerah matang, koreksi rasa. 💦Masukkan hati ayam dan kentang ke dalam bumbu,
💦Terakhir masukkan pete, aduk rata. (Skg ga pake )
Siap disajikan.



Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep SAMBEL Goreng HATI KENTANG

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2022/07/resep-sambel-goreng-hati-kentang.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top