Resep Cara Membikin Kelapa Bakar Minuman Hangat

Pada kali ini saya mau share resep masakan Resep Cara Membikin Kelapa Bakar Minuman Hangat. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

RESEP KELAPA BAKAR
Berikut resep kelapa bakar yang dipadukan dengan materi dan rempah berguna lainnya, minuman ini dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan masuk angin dan sanggup meluruhkan kencing watu dan watu ginjal.

Bahan :
  • 1 buah kelapa
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 2 sdm madu
  • 3 sdm sirup gula
  • 2 sdm ramuan (jahe merah, ginseng, gula aren, kayu bagus atau adonan lain utk menambah khasiat)
  • susu kental bagus secukupnya
CARA MEMBUAT KELAPA BAKAR :
  1. Bakar kelapa dalam tungku khusus sampai 4 jam. Kupas salah satu bab kelapa dan beri madu, sirup gula, ramuan, susu kental bagus dan telur, aduk sampai tercampur rata.
  2. Sajikan masih dalam batok kelapa sehabis hangat.

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Resep Cara Membikin Kelapa Bakar Minuman Hangat

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/resep-cara-membikin-kelapa-bakar.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top