PUKIS TANPA MIXER

Pada kali ini saya mau share resep masakan PUKIS TANPA MIXER . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🌺 KREASI AHAD, 2 SEPTEMBER 2018 🌺

🎀Pukis tanpa Mixer🎀

🍂Bahan :
1/2 sdt ragi instant
200 ml susu cair/santan
1 butir telur
75 gr gula pasir
125 gr tepung terigu
50 gr margarin cair
1/2 sdt garam
1/2 sdt vanili bubuk
1/2 sdt baking powder
Pewarna kuning secukupnya

🍂Cara membuat:
- Kocok telur dan gula pasir sampai gula larut, tambahkan tepung terigu dan ragi instan aduk rata
- Masukkan santan, vanili dan garam,  aduk sampai adonan licin lalu Tambahkan margarin cair dan pewarna kuning, aduk rata, tutup adonan dengan serbet diamkan selama 1 jam lalu masukkan baking powder aduk rata kembali
-Tuang adonan ke cetakan pukis , 3/4 saja, Jika sudah Setengah matang , beri toping sesuai selera - Masak dengan api kecil sampai matang, sebelumnya cetakan dipanaskan lebih dahulu

🏵Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah*🍱

🍵 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA*🍝

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang PUKIS TANPA MIXER

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/09/pukis-tanpa-mixer.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top