TIPS ISTIMEWA DI HARI RAYA IDUL ADHA 1

Pada kali ini saya mau share resep masakan TIPS ISTIMEWA DI HARI RAYA IDUL ADHA 1 . Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

       📚 TIPS DAN INFO 📚

Sumber 👉🏻 Tabloid Saji Sedap Edisi 418/XV 8-21 Agustus 2018

📝 Edit 👉🏻 Tim DSI Depok

*_Tips Istimewa di Hari Raya Idul Adha_*

Tak terasa, *Hari Raya Idul Adha* sudah kembali di depan mata. Antunna tentu perlu mempersiapkan diri untuk menyambutnya dengan suasana yang lebih istimewa. Tak terkecuali hidangannya, yang pasti didominasi sajian berbahan daging. Untuk itu, perly diperhatikan tips-tips dalam mengolah daging.

_Antunna wajib tahu_
1⃣ Agar tusuk sate tidak lekas terbakar, rendam dahulu semua tusuk sate di dalam air dingin sebelum digunakan untuk menusuk daging.

2⃣ Sate akan terasa lebih gurih bila daging dan bagian lemak ditusuk secara berselang seling pada tusuk sate, sehingga aroma lemak bercampur dengan daging.

3⃣ Agar daging sate terasa lebih empuk hasilnya, bungkus dahulu daging dengan daun pepaya atau bisa juga dengan menambahkan sedikit baking powder ke dalam bumbu rendaman dagingnya.

4⃣ Daging sate tidak akan sepah setelah matang bila pada saat dibakar daging sate diolesi sisa bumbu, sehingga bumbu meresap ke dalam daging.

Bersambung in syaa Allah ...

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang TIPS ISTIMEWA DI HARI RAYA IDUL ADHA 1

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/tips-istimewa-di-hari-raya-idul-adha-1.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top