🍮 MANGO PANA COTTA 🍮

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍮 MANGO PANA COTTA 🍮. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

🍮 Mango Panna Cotta 🍮

By Hesti's Kitchen

🥨Bahan :
- 200 ml krim kental
- 200 ml susu cair
- 80 gr gula
- 2 sdt gelatin bubuk
- 1/2 sdt vanili bubuk

🥨Mango Compote :
- 100 gr bubur mangga (dari mangga yang diblender halus)
- 1 sdm air
- ½ sdm gula
- ½ sdt gelatin bubuk+ 1 sdm air lalu tim sampai larut

🥨Cara membuat :
1. Mango Compote : panaskan mangga, air dan gula sampai gula larut. Angkat. masukkan larutan gelatin, aduk rata. Tuang dalam gelas lalu masukkan kulkas,  Dinginkan selama 2 jam.
2. Puding : panaskan krim, susu, gula, dan vanili bubuk. Aduk sampai gula larut. Matikan api.
3. Campur gelatin dengan 4 sdm air lalu tim hingga meleleh, aduk rata. Masukkan ke dalam larutan krim. Aduk sampai rata. Tuang adonan ke dalam puding mangga. Dinginkan di kulkas selama 2 jam, sajikan.

🏵 Ummu Hudzaifah Najwa, DSI 1⃣

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍮 MANGO PANA COTTA 🍮

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/mango-pana-cotta.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top