Puding Kreasi Bunda

Pada kali ini saya mau share resep masakan Puding Kreasi Bunda. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :
Bahan-bahan yang diperlukan dalam cara membuat puding kreasi:

Puding Kreasi Bunda
Puding Kreasi Bunda

2 bungkus agar-agar warna putih
300 gram gula pasir
6 butir telur ayam
Vanilla ¼ sendok teh
80 gram tepung terigu
50 gram margarin yang telah dilelehkan
300ml air
50 gram cokelat bubuk yang dilarutkan dengan sedikit air panas.
250 ml susu kental manis
100 ml fla instant
30 gram meisses warna-warni
Buah-buahan sesuai selera anda lalu potong kecil-kecil


Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang Puding Kreasi Bunda

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/05/puding-kreasi-bunda.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top