RESEP Cake potong coklat, CARA MEMBUAT KUE COKLAT

Pada kali ini saya mau share resep masakan RESEP Cake potong coklat, CARA MEMBUAT KUE COKLAT. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

 Cake potong coklat




By @cookingwithhel
loyang 20x20 cm
bahan
- telur 1 butir
- pasta vanila ½ sdt
- gula 140 gr
- susu fullcream 200 ml
- minyak sayur / goreng 75 ml
Bahan kering ayak jadi satu
- terigu protein sedang 160 gr
- coklat bubuk 25 gr
- baking powder ½ sdt
- baking soda ½ sdt
toping :
- butter cream
- keju cheddar parut
cara buat
- kocok telur, gula, dan pasta vanila dengan whisk hingga gula setengah larut dan adonan pucat, masukkan susu aduk rata
- masukan bahan kering yg sudah diayak, aduk rata
- masukkan minyak aduk rata
- tuang ke loyang yg sudah dialasi kertas roti
- kukus 30 menit, api sedang atau sedang cenderung kecil, kukusan sudah dipanaskan sebelumnya
- keluarkan dari loyang, hias sesuai selera, saya hias pakai buttercream dan keju parut
- butter cream: campur margarin 100gr dan gula halus 40gr, mixer hingga mengembang dan pucat, masukkan 1 sdm skm, mixer hingga rata.

#resep #masakan #kuliner #makanan #indonesia #nusantara #enak #HomeCook #Dinner #HomeMade #Cuisine #Gourmet #Eat #Food #Foodie #Makan #LiveToEat #AsianFood #FoodGloriousFood #Vegan #Vegetarian #BeeHoon #Curry #Rice #ChineseFood #healthyfood #kitchen

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang RESEP Cake potong coklat, CARA MEMBUAT KUE COKLAT

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2022/08/resep-cake-potong-coklat-cara-membuat.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top