🍰🧀 BOLU KEJU 🧀🍰

Pada kali ini saya mau share resep masakan 🍰🧀 BOLU KEJU 🧀🍰. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Resep Masakan Emak-Emakdan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

*بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ*

🧀 Bolu Keju 🧀

Bahan :

Bahan A :
6 butir telur
1 sdt ovalet
200 gram gula pasir

Bahan B :
250 gram tepung terigu  serba guna(ayak)
100 gram keju parut

Bahan C :
180 gram margarine, lelehkan. campur dengan 2sdm minyak goreng. adukrata.

Bahan D :
50 gram keju parut.

Cara  :

Oles loyang dengan margarine, tabur terigu  sedikit. Sisihkan. Panaskan oven.

Mixer bahan A sampai mengembang & kental .

Masukan bahan B bergantian sambil di aduk rata.

Masukan bahan C, aduk rata.

Tuang di loyang. tabur bahan D. Masukan di oven, panggang sampai matang. Tes tusuk saja yaa.

Angkat. Potong-potong. Sajikan.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

📝 Tim DSI JAMBI

🍱 *Menyajikan Menu Terbaik Adalah Ibadah* 🍱

🍝 *DAPUR SALAFIYAH INDONESIA* 🍵

Sekian resep masakan yang dapat saya bagikan tentang 🍰🧀 BOLU KEJU 🧀🍰

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Resep Masakan Emak-Emak sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah https://resepemakemak.blogspot.com/2018/08/bolu-keju.html

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top